Selasa, 10 Februari 2015

Why I Like Rain



Hujan adalah endapan air di udara yang jatuh dipermukaan bumi. Mmm….. pasti semua tau sama pernah liat hujan kan? Atau mungkin kehujanan =)). Kayanya lumayan banyak yang deme sama suasana hujan, termasuk gua sendiri. Gua sendiri gatau kenapa demen sama suasana hujan gitu, meski gitu terkadang hujan bias ngeresein sih di beberapa keadaan. Sebelumnya, ini gambar hujan : 

yang ini yang pake gledek



yang ini ga pake gledek





Okee, ini beberapa alas an yang bias gua tulis kenapa gua suka hujan.:

-          Hujan itu bikin hawa sejuk
Kalo gua pikir sih hujan itu bikin hawa yang sebelumnya panas matahari bias jadi sejuk lahhh… pokoknya bawaannya adem kalo hujan :D . tapi kalo terlalu sejuk bisa kedinginan juga sihh.

-          Bau hujan
Kalo ini gua kurang bias ngejelasin. Gua sendiri gapernah neliti sampe detail soal bau hujan, mulai dari asalnya, campuran senyawanya, komposisinya, dan sebagainya *apaini._. gua sendiri masih gatau kenapa gua demen bau hujan.

-          Bawa aura damai
Rasanya kalo hujan itu damai gituu.. orang juga males kayanya berantem hujan-hujanan… yaa pokoknya damai sunyi gitu, jarang ada kerusuhan sama keributan juga pas hujan, mungkin takut disamber gledek XD.

-          Adanya pelangi
Meskipun ga semua di akhir hujan kita bias liat pelangi, tapi pelangi itu sering ada pas habis hujan. Keindahan warna-warninya itulohhh… XD.

-          Makanan berkuah hangat
Untuk hal ini kayanya cuma perut pikiran gua doang yang suka =)) . biasanya kalo hujan gitu gua sering bikin atau nyari makanan yang anget-anget yang fresh dari wadahnya, kalo perlu langsung dari wadahnya tanpa dipindah ke alat makan :v . 

-          Sebuah momen dan ingatan pada seseorang
Kalo yang ini sihh gua ga terlalu atau ga ngalamin lah kayanya :v . Cuma ini kata orang-orang aja. Biasanya kalo hujan katanya bisa mengingatkan orang pada kenangan lama atau sesuatu, atau seseorang, atau sebuah momen, atau… *ehh kebanyakan atau-_- .  yaa pokoknya gitulahh, hasekkk...

-          Menyamarkan kesedihan
Kalo yang ini kayanya lebih tepat nangis (?) soalnya kalo nangis ditengah hujan-hujan gituu ga keliatan, orang juga ngiranya air hujan yang nempel di muka. Kalo gua sendiri lebih suka untuk cuci menyegarkan muka di tengah hujan =)).

Hmmmm.. itu tadi beberapa alasan gua suka sama hujan,dannnn…. Sesuka-sukanya gua sama hujan, gua gapernah terlalu lama diam di tengah-tengah hujan. Ngeri masuk angin sama kesamber gledek juga :v. Sekian pidato  postingan saya ini…
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar