Minggu, 15 Februari 2015

The Heirs : Choi Young Do Moment

Sebenernya sih gua sendiri kurang tertarik sama drama korea, tapi pas gua denger artis yang main dalam drama ini namanya udah ga asing alhasil gua nonton juga :v . mmm… menurut gua sih agak-agak mirip BBF gitu sih, tapi lebih seru sama lebih enak liatnya. Di film ini, gua tertarik sama karakter ‘Choi Young Do’. 

Meskipun Choi Young Do agak-agak jahat gimana, tapi cara dia nyari perhatian ke Eun Sang itu unik menurut gua XD . kepribadian Young Do yang kaya gitu juga mungkin karena ayahnya juga yang gitulahhh… . karakter Choi Young Do suka sama Eun Sang, tapi dianya kurang bisa ngungkapin dengan baik. Konflik dia sama Kim Tan juga seru diliat XD.

Dari banyak momen yang ada, gua paling tertarik sama terharu di episode-episode akhir. Ntah kayanya di episode-episode akhir itu, Young Do udah mulai dewasa sama jadi orang yang (agak) baik. Paling dapet di beberapa scene ini:


Ini di episode 18 kalo gasalah, saat Young Do dikasih makan sama ibunya Eun Sang. Bukan jenis sama apa yang dia makan, tapi suasananya. Keliatannya Young Do gatau keinget, apa kangen sama ibunya. Tapi keliatannya dia nahan nangis sama nyoba untuk muji makanannya.

Ini saat Young Do nagih utang makan mie sama Eun Sang. Disini dia nyatain perasaannya bahwa dia menganggap Eun Sang sebagai gadis, dan ga akan berubah, dia juga nyatain kalo Eun Sang itu cinta pertamanya. Dia juga bilang untuk tidak lagi menyapanya saat ketemu, dan juga untuk tidak lagi membahas ini suatu hari.
Tapi disini Young Do sok-sok mencampakkan gitu sih XD , dan tetap seperti dirinya, dia ga mau berteman.

Sekian~

1 komentar: