Jumat, 30 Januari 2015

Doodle Art : Awan yang Jadi Pohon



Okee, gua suka ngeliat gambar tapi gua gabegitu suka gambar. Biasanya gua ngegambar kalo lagi stress, bete, nganggur, dan lainnya tiap saat. Akhir-akhir ini gua demen ngedoodle, yaa karena lagi stress, bete, nganggur :v .

Pada saat itu gua ngedoodle. Ntah emang gambar awal gua yang absurd banget sedikit aneh apa penglihatan mereka yang salah, pas gua bikin awan dikira pohon. Lalu, dengan cara berpikir gua yang bisa dibilang gamau ribet simple, akhirnya gua ubah tuh awan jadi pohon :v. kaya gini hasilnya ↓


Oiyaa, gua bikinnya low budget, Cuma pake spidol warna-warni yang gua ambil itemnya doang, sama pulpen yang biasa buat nulis tugas disekolahan. Jepretannya agak jelek (?) maklumin :v . oiyaa, kalo dibandingin sama doodler lain, gambar gua bener-bener abstrak seabstraknya XD. Mungkin kapan-kapan bias gua bikin tutorial sarung doodle ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar