Kamis, 29 Januari 2015

Review Step Up : All In



Saya nyoba ngulas film, meski saya tau saya gabisa dan gatau apa-apa soal film. Okee, saya mencoba mengulas Step Up : All In, sebuah film dancing.

Cerita awalnya, The Mob nyoba untuk ikut audisi di Los Angeles. Tapi nasib berkata lain, The Mob ga lolos. Anggota The Mob memutuskan untuk kembali ke Miami, namun tidak dengan Sean. Dia lebih memilih bertahan.

Sean pada akhirnya kepingin ikut sebuah audisi pencarian bakat lainnya, namun dia ga punya team. Lalu Sean mengajak Moose untuk bentuk team baru. Moose mengumpulkan teman lamanya untuk membuat sebuah team. Dengan teamnya (re: LMNTRIX) syarat audisi bisa teratasi.

Dalam perjalanannya di Las Vegas, LMNTRIX keliatannya jaya-jaya aja tanpa kesulitan. hingga pada akhirnya Sean harus menghadapi The Mob team lamanya. Pada akhirnya, terbongkar kalo ajang pencarian bakat itu mengatur pemenangnya. Sean dan The Mob damai, dan menyatukan peserta lainnya untuk menari tanpa memikirkan kemenangan.


Review Step Up All In Movie
Film Step Up : All In mungkin menggambarkan kehidupan nyata penari yang tidak mudah. Mulai mengikuti audisi yang tiada hentinya, pasrah bekerja di tempat seadanya, kecurangan-kecurangan seperti biasa di kehidupan, dan lainnya..

Kalo dari segi ceritanya menurut saya sangat standar seperti film dance lainnya, mudah tertebak dan mudah diketahui. Pasti ga jauh dari audisi, battle dance, konflik team, dan lainnya. Saya serasa jadi pesulap yang bias baca pikiran sutradara XD *abaikan. Mungkin yang jadi daya tarik dalam film ini adalah koreografi dance dan kemajemukan skill dance dari anggota-anggota LMNTRIX, pemainnya, dan lainnya.

Tapi yaa….. emang pada dasarnya saya demen ngeliat dance meski saya gabisa jadii buat saya yaa enjoy-enjoy aja liatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar